Blogger Tak Seperti Melihara Tuyul

Blogger. Istilah Blogger yang sangat umum dikalangan orang yang suka ngeblog, tapi apakah Anda tahu seorang Blogger itu sebenarnya tidak mudah dan instan. Bagi para penonton yang taunya hanya protes ini protes itu, bisanya cuma ngajak ribut.

Lho kok bisa bray ???

Bingung to, kok bisa ngajak ribut!! Hahaha… itu cuma kiasan kasar untuk mereka.

Yang sebenarnya para penonton lihat Anda pegang laptop depan rumah sambil fokus liatin layar melulu sampai gak tau kalau lagi diliatin janda sebelah, akan merasa marah dan ingin menimpuk pake sandal.

Apa masalahnya bung ???

Bukan soal masalah, akan tetapi kebanyakan orang liat anak muda nganggur pasti pada sentimen (Gak tau Indonya), mungkin iri atau bisa juga ingin ikut tapi malu.

Kok malah kemana-mana bahasnya….

Blogger Tak Seperti Melihara Tuyul

Seoarang blogger berjuang untuk mendapatkan visitor itu susahnya minta ampun, apalagi kalau tanpa modal (seperti saya), di tambah lagi kalau lagi belajar. huuuuuuuuu…… Mulai Nyindirrr….

Seorang blogger banyak yang berguguran karena tidak cepat mendapatkan hasil, karena memang nge-Blog tidak instant. kata orang kalau pingin instant suruh pelihara tuyul!!! (padahal pelihara tuyul ribet) ” kok bisa ribet bro???

Saya menjawab ” Tanya aja ama Mbah Google”

Hahahaha. …..Muter-muter tulisane ndadekke Ora mudeng seng di sampekke

Padahal cuma ingin bilang “Blog harus di tekuni, tidak bisa mendapatkan segalanya secara instant jangan lupa berdo’a dan berusaha serta yang paling utama sharing sama teman seprofesi. Jangan bahas Blog sama orang yang tidak tahu Blog, ntar kaya ngomong sama radio”.>>>>>222124_100593586697878_6935483_n

Be the first to comment on "Blogger Tak Seperti Melihara Tuyul"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*